Efitra Dkk, Terbitkan Buku Kisah Parah Pejuang NIP "SYUKUR"

 

Sukses milik semua orang, asalkan ingin berusaha, jangan jadikan alasan keterbatasan. Hidup butuh perjuangan, nikmati penderitaan semantara sampai titik darah penghabisan. Tidak Ada kebehasilan masa kini jika tidak ada perjuangan masa lalu.

Buku ini Menceritakan Perjalananan Para Pejuang NIP yang kini telah sukses menjadi seorang ASN. Menjadi seorang ASN telah menjadi impian banyak orang di Indonesia.

Jutaan orang bercita-cita dan berlomba menjadi ASN dengan 1001 alasan, diantaranya: Jaminan Gaji, 14 Gaji dalam setahun, mendapat banyak Tunjangan, adanya Jaminan Kesehatan, Jaminan Pensiun, Jenjang Karir yang jelas, tidak ada PHK, Jam kerja pasti, memperoleh banyak waktu luang, status sosial yang baik, disukai calon mertua, dan sebagainya. 

Tentu untuk menjadi ASN juga tidaklah mudah dan butuh kerja keras dan perjuangan.

Perjuangan untuk menjadi seorang ASN cerita dalam buku ini sangatlah menarik dan inspiratif, mulai dari kisah perjalanan hidup, Motivasi Perjuangan, Razia Sukses dan Kisah mula mengikuti seleksi PNS dari tahap awal sampai akhir hingga lulusan menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Penulis buku ini barasal dari alumni kampus ternama seperti UGM, IPB, UNP, UIN Syarif Hidayatullah , UPI YPTK, UNSRI, UIN STS Jambi, UIN Sunan Kalijaga,  Unja dan Amikom yang kini telah menjadi ASN. 

Nama Penulis Buku : Fiqi, Erwin, Vinny, Dodi, Lidya, Ainun, Syukron, Efitra, Hendra, Mutamassikin, Husin,  Emy, Imam, Syahrizal.

ISBN : 9786236782002

Buku berjudul SYUKUR Kisah Para Pejuang NIP ini pertama di Indonesia yang ditebitkan pada tahun ini, semoga menjadi inspirasi banyak orang dan bermanfaat. 


Harga Buku Promo : Rp. 60.000
Harga Normal : Rp. 70.000
Hubungi : 082374963223 ,  

Segara Pesan Stok Terbatas!

Penulis Do'akan juga bagi pembaca buku ini khususnya yang ingin menjadi seorang ASN semoga kelak berhasil dan lulus menjadi seorang ASN pula.Aamiin.

Selamat Berjuang, Salam Hangat.

Cerita Dosen


Lebih baru Lebih lama